25 radar bogor

Mulai Mengaspal di Bogor

Omer Ritonga/Radar Bogor PROMO: Pameran unit terbaru Datsun di Cibinong City Mall, akhir pekan lalu.

CIBINONG–RADAR BOGOR, Sebagai salah satu produsen otomotif, Nissan–Datsun khu­susnya Datsun terus melebarkan sayapnya. Tak hanya memperluas diler atau jaringan distribusi unit, tapi juga mengeluarkan unit ter­ba­ru­nya seri terbaru dari Datsun Go dan Go+.

Key Account Head Datsun Yamsin, Rhomacaesaria Edo Syahputra me­ngatakan, saat ini unit tersebut su­­dah bisa ditemui di diler-diler resmi Dat­sun area Bogor. Pe­minat kedua pro­duk ini bahkan tidak perlu menung­gu la­ma, sebab unit sudah terse­dia. “Sudah ready. Harga juga bagus,” ujar Edo.

Sejak di-launching, kata Edo, peminat kedua produk ini cukup banyak. Ke depan, dia pun optimistis bisa diterima pasar dengan penjualan yang lebih baik. “Sesuai unit yang tampil berbeda dan harga juga relatif murah dan terjangkau,” tam­bahnya.

Sementara itu, All New Datsun Go+ Panca menghadirkan ke­nya­manan yang lebih optimal dalam kabin ka­re­na memiliki desain baru dual tone color dash­board serta jok depan yang terpisah. Selain itu, juga memi­li­­ki layar sentuh audio video 6,75 inci yang dipadu de­ngan tek­nolo­gi Bluetooth, USB, AUX serta smartphone connection.

Ditambah LED Daytime Running Light (DRL) untuk visibilitas di siang hari pada bemper depan sehingga menambah kesan dinamis dan stylish. “All New Datsun GO+ juga memiliki desain baru alloy wheel, memberikan tampilan lebih modern pada produk ini,” jelasnya.

Sedangkan, All New Datsun GO memiliki layout dashboard yang le­bih praktis serta panel instrument yang baru sehingga memberikan kenyamanan lebih dalam berken­da­ra.

Selain itu, memiliki LED DRL ser­ta 6,75 inch head unit touch screen. “Kalau untuk All New Datsun GO memiliki sistem transmisi otomatis yang halus,” kata Edo.

Soal harga, All New GO+ Panca T Style Tranmisi Manual dijual Rp135 juta, sedangkan All New GO T Active Transmisi Auto Matic dijual Rp143 juta. Masyarakat bisa memilih war­na yang mendominasi sebagai favorit seperti warna putih, merah, dan hitam.(mer/c)