25 radar bogor

Komunitas Motor Dukung Hadist

KOMPAK: Calon bupati Bogor, Ade Yasin dapat dukungan komunitas pencinta sepeda motor, N Max Parungpanjang Independent (NPI), kemarin (20/5).

BOGOR-RADAR BOGOR, Pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati Bogor nomor urut 2, Ade Yasin-Iwan Setiawan kembali mendapatkan dukungan. Kali ini datang dari komunitas pencinta sepeda motor. N Max Parungpanjang Independent (NPI).

Komunitas motor tersebut membulatkan suara untuk mendukung pasangan yang akrab disapa Hadist itu. Sebab, dirasa mampu untuk membawa Kabupaten Bogor ke arah yang lebih baik.

”Kita harus memilih orang terbaik untuk memimpin Kabupaten Bogor dan program yang dimilikinya sangat pas untuk masyarakat Bumi Tegar Beriman,” ucap Sekretaris NPI Nandi Irawan, kemarin (20/5).

Ia menambahkan, Ade Yasin juga memahami betul kondisi Kabupaten Bogor. Termasuk dari sisi birokrasi dan agenda pembangunan daerah. ”Saat ini Ade Yasin adalah ketua DPW PPP Jabar, kami yakin paslon Hadist ini bisa memimpin Kabupaten Bogor. Untuk itu, kita harus wujudkan bersama-sama agar Hadist menjadi bupati untuk Kabupaten Bogor yang lebih baik dan maju,” ungkapnya.

Mendapatkan dukungan tersebut, Ade Yasin mengaku bersyukur dan mengapresiasinya. Sebab tentu dukungan yang diberikan karena menginginkan adanya perubahan demi memajukan Kabupaten Bogor termaju di In­do­ne­sia.

”Kehadiran ko­mu­nitas masyarakat di ber­bagai sendi kehidupan, baik yang terhimpun dari kesamaan profesi maupun hobi, adalah salah satu bentuk dari iklim demokrasi yang memang memberikan ruang dan kesempatan bagi masyarakat untuk mengekspresikan diri,” ujarnya.

Politisi PPP ini juga melihat bahwa iklim komunitas masyarakat semakin terbuka lebar. Hadist juga berkomitmen mendukung keberadaan komunitas yang ada sebagai bentuk kebebasan berekspresi.

”Saya terus mendorong hal ini agar masyarakat memiliki aktivitas positif yang mengarah pada terwujudnya keharmonisan di antara masyarakat,” pungkasnya.(gal/c)