25 radar bogor

Janji Perhatikan Nasib Rakyat

SAPA WARGA: Calon wali kota Bogor Achmad Ru’yat saat menemui Habib Umar Alatas di RT 02/06 Kelurahan Batutulis, Kecamatan Bogor Selatan, kemarin (20/5).

BOGOR-RADAR BOGOR, Calon wali kota Bogor nomor urut 1, Achmad Ru’yat mendapat keberkahan di hari ketiga Ramadan ini. Habib Umar Alatas memberi­kan dukungan kepada pasa­ngan Ru’yat-Zaenul saat mantan wakil wali kota Bogor ini bersilaturahmi ke kedia­man sang habib di RT 02/06 Kelurahan Batutulis, Kecamatan Bogor Selatan, Minggu (20/5).

Habib Umar Alatas menga­takan, sosok Ru’yat sudah tak asing baginya. Sebab, ia sudah mengenalnya sekitar 15 tahun lalu.

Menurutnya, Ru’yat merupakan figur yang baik, sehingga dirinya berharap Ru’yat bisa kembali lagi me­mim­­pin Kota Bogor dengan mem­bawa kemas­lahatan, khususnya bagi kaum muslimin dan umumnya bagi seluruh umat manusia di Kota Bogor.

”Kami mendoakan Ustaz Achmad Ru’yat dikabulkan hajatnya oleh Allah supaya bisa memim­pin Kota Bogor lagi,” ujarnya kepada Radar Bogor.

Jika masyarakat Kota Bogor mengamanahkan kepada pasangan RZ untuk memimpin, Habib Umar berpesan agar tetap istikamah dan menja­lankan kebijakan-kebijakan yang pro-rakyat.

”Beliau (RZ, red) tidak berubah dari dulu sampai sekarang, semoga sampai seterus­nya tetap memperha­tikan orang-orang kecil di Kota Bogor ini,” harapnya.
Menanggapi hal itu, Achmad Ru’yat mengatakan, doa Habib Umar Alatas diharapkan bisa diijabah Allah SWT di bulan Ra­madan ini.

Pesan yang diutarakan Habib pun akan menjadi komitmennya untuk mem­perhatikan nasib umat, khususnya rakyat kecil. ”Insya Allah istikamah menjalankan tugas-tugas dalam mengelola Kota Bogor tercinta ini,” ungkapnya.

Dirinya juga mengaku bersyukur jika silaturahmi di kediaman pribadi Habib Umar Alatas disambut dengan baik. Tausyiah dan doa yang diberikan Habib kepadanya pun menjadi energi baru untuknya.(gal/c)