25 radar bogor

Innalillahi! Baru Berusia 2 Bulan, Cucu Aa Gym Meninggal Mendadak

BANDUNG-RADAR BOGOR, Kabar duka baru datang dari pendakwah Aa Gym. Tepat di hari Minggu (20/5/2018), cucunya yang bernama Gheziya Naura Khadija telah menghembuskan nafas terakhirnya.

Tentunya pemberitaan ini mengejutkan publik, hal tersebut dikarenakan almarhum masih berusia dua bulan sebelum akhirnya dipanggil oleh Yang Maha Kuasa.

Pada akun Instagram pribadi miliknya, pria kelahiran kota Bandung itu mengunggah potret sang cucu yang begitu manis. Pada bagian caption, Aa Gym meminta doa kepada netizen atas kepergian bayi mungil tersebut.

“Innalillahi Wainnaillaihi Rojiuun. Mohon doa telah meninggal cucu bungsu Aa, Gheziya Naura Khadija anak kedua dari Maulana Yusuf dan Ghaitsa Zahira Sofa. 20 Mei 2018, pukul 16:12 WIB,” tulis Aa Gym.

https://www.instagram.com/p/BjAKCi8nsSo/?taken-by=aagym

Dari deretan kalimat tersebut, diketahui bahwa cucu yang telah pergi meninggalkan dunia ini merupakan anak dari putri ketiga Aa Gym yang bernama Ghaitsa. Mengetahui berita duka tersebut, putri dari Aa Gym yang lain juga sempat mengungkapkan kesedihan di akun sosial media.

“Selamat jalan Gheziya Naura Khadija, bayi solehah penyejuk hati, jadi bidadari di surga yaa. Innalillahi Wainnaillaihi Rojiuun, telah meninggal dunia putri kedua dari Ghaitsa Zahira Sofa dan Ustaz Maulana Yusuf. Mendadak dan tiba-tiba, hari Minggu, 20 Mei 2018, pukul 16:12. Mohon doanya ya teman-teman, doakan Ica dan juga keluarga supaya sabar tabah,” tulis Ghaida yang merupakan putri pertama dari Aa Gym.

Sampai sekarang, penyebab meninggalnya bayi manis tersebut memang belum diketahui. Namun, tentunya kepergiannya bukanlah hal yang mudah untuk dihadapi. Semoga orangtua, keluarga dan kerabat yang ditinggalkan diberikan ketabahan serta kekuatan. (ysp)