25 radar bogor

Astagfirullah! Lagi Video Salat Sambil Joget, Kali Ini Dilakukan Tiga Remaja Pria

RADAR BOGOR– Seolah tak belajar dari pengalaman anak-anak yang sebelumnya yang dicyduk karena mempermainkan gerakan salat, kini kids jaman now kembali melakukan hal serupa.

Beredar video tiga anak laki-laki membuat Tik-Tok dengan gerakan salat. Dengan backsound lagu ‘Aisyah Jatuh Cinta Pada Jamilah’, tiga remaja yang menggunakan kain sarung ini tengah sujud.

Ketika musik mulai terdengar, anak-anak generasi micin ini bangkit dan mulai bergoyang. Sesekali mereka menggerakan bokong mengikuti suara musik.

Parahnya lagi, latar tempatnya pun di dalam masjid! Kini video tersebut menyebar dengan cepat di media sosial dan menuai kecaman netizen yang berang dengan aksi ini. Seperti yang diupload akun instagram @duniapunyacerita.

”Segera bertobatlah Nak dan segera mnta ampun kpd Allah.Mmpung ini bulan ramadhan bulan baik,” tulis akun @chandr2099.

“Pemuda dlu angkat senjata mempertahankan negara sekarang pemuda angkat hp maen tiktok hancurin negara,” kata akun @hanzelsam03.

“Cyiduk aja gak lucu, mempermainkan sholat!!! Lagi puasa cuman.bisa doain semoga selamat,” tulis akun @gilanghadianasmara.

“Kenapa harus selalu dg gerakan sholat, apa tidak ada gerakan yg laen apa, dangkal kali otak kau..,” kecam akun @ryan_al6063.

“Inilah contoh anak2 yg kotor imannya .gak pake otak ,agamanya di permainkan dan bangga di tontonkan oleh orang2,” kata akun @rrmdn9191. (ysp)