25 radar bogor

Tujuh Pegolf Lolos ke Asian Final

IST SIAP BERTARUNG: Tiga pegolf Indonesia siap bertanding di Mercedes Trophy Asian Final 2018.

JAKARTA–RADAR BOGOR,Tujuh pegolf pemenang turnamen Mercedes Trophy Indonesia 2018 ini menandai keterwakilan tim Indonesia menuju MercedesTrophy Asian Final (MTAF) 2018, yang akan berlangsung di Sanctuary Cove Resort, Australia, 5-8 Agustus mendatang.

Pegolf yang mewakili Indonesia di level Asian antara lain; Donny Andrianto, Reza Darmawan, Budi Rahajo, Raymond Pribadi, Nirwan Santosa, Liesan Jafar, dan Tina Effendi.

Mereka yang menjadi pemain terbaik pada babak Asian Final nantinya juga berkesempatan untuk menuju MercedesTrophy World Final di Stuttgart, Jerman.

Turnamen golf MercedesTrophy khusus diselenggarakan bagi pemilik kendaraan Mercedes-Benz di seluruh Indonesia. Turnamen golf bergengsi yang telah diadakan di Indonesia sejak 1992 ini, adalah wujud apresiasi Mercedes-Benz kepada pelanggannya sekaligus memberi kesempatan bagi pegolf amatir terbaik untuk berprestasi pada turnamen serupa di tingkat nasional, regional dan dunia.

Tahun ini merupakan penyelenggaraan ke-22 di Indonesia. Hingga saat ini, MercedesTrophy telah diselenggarakan di lebih dari 60 negara di dunia dengan peserta mencapai lebih dari 60.000 peserta setiap tahunnya.

MercedesTrophy Indonesia 2018 terbagi menjadi 4 kategori, yakni Flight A, Flight B, Flight C serta Ladies Category. Dari semua kategori tersebut diambil 7 orang, yakni 2 orang pemenang dari Flight A, 2 orang pemenang dari PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Public Relations, Jakarta/Indonesia Mercedes-Benz – merek milik Daimler Flight B, 2 orang pemenang dari Flight C, serta 1 orang pemenang dari Ladies Category.

Presiden & CEO PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia Roelof Lamberts mengatakan, “Mercedes-Benz melanjutkan komitmennya pada bidang olahraga, khususnya terfokus pada golf, melalui turnamen tahunan MercedesTrophy. Melalui turnamen ini, Mercedes-Benz berharap memperkuat hubungan denganpara pelanggan dan bahkan secara konsisten dapat memberikan layanan terbaik melalui event tahunan yang prestisius,” jelasnya.(mg8/jpnn)