25 radar bogor

Nikmati Bakso Steamboat Rame-rame di Daily Cafe

Omer Ritonga/Radar Bogor LENGKAP: Bakso Steamboat dengan beragam topping yang disajikan hangat dengan kuah terpisah menambah selera berbuka puasa.

Berbuka dengan menu berkuah menjadi pilihan utama. Selain lebih nikmat, juga memberikan kesegaran setelah seharian menahan haus dan lapar. Agar tidak bosan dengan menu itu-itu saja, ada menu lama yang sudah dimodifikasi menjadi menu dengan rasa yang khas. Menu tersebut ada di Daily Cafe, Jalan Pandu Raya.

Resto tersebut menyediakan menu spesial yakni Bakso Steamboat Rame-rame khas Daily Cafe. Walaupun menu bakso ba­nyak ditemui di tempat lain, Bakso Steamboat di Daily Cafe jelas berbeda.

Kuahnya terasa lebih segar, juga dilengkapi dengan topping atau kelengkapan steamboat-nya. Baksonya sendiri tidak hanya bakso biasa, disajikan juga bakso kotak. Bakso yang dipakai juga buatan Daily Cafe, rasa dagingnya begitu terasa serta menggunakan kualitas terbaik.

Untuk pelengkap, ada bihun, sayur sawi hijau, salmon ball, jamur merang dan kuping serta beberapa topping steamboat yang lain. Bagi yang ingin menikmati dengan nasi, di Daily Cafe juga tersedia.

Kuah steamboat juga terasa lebih segar dan bumbunya sangat menggigit di lidah. Itu karena kuah steamboat diolah dengan bumbu yang banyak dan kualitas terbaik.

Makin terasa maknyuss, bakso steamboat disajikan dengan saus cabai dan cabai bubuk, khas dari steamboat. Bagi yang menyukai masakan pedas sangat cocok berbuka dengan bakso steamboat. Saat akan menikmati bakso steamboat bisa lebih dahulu dihangatkan dengan kompor portable yang sudah disediakan.

Harga Bakso Steamboat Rame-rame di Daily Cafe sangat terjangkau. Bisa dinikmati 3-4 orang dengan tambahan minuman teh. Bisa teh tawar atau teh manis, dingin atau hangat. Terasa asyik berbuka di Daily, selain pilihan menu yang banyak, suasananya juga nyaman, sejuk dan luas.(mer/c)