25 radar bogor

Nekat! Perampok Bepistol Gasak Minimarket di Puncak

ANDIKA/RADAR BOGOR PERAMPOKAN: Inilah salah satu minimrket yang menjadi sasaran perampok kemarin.
ANDIKA/RADAR BOGOR
PERAMPOKAN: Inilah salah satu minimrket yang menjadi sasaran perampok kemarin.

CISARUA –RADAR BOGOR, Sebuah minimarket di kawasan Puncak, tepatnya di RT 03/05, Desa Cisarua, Kecamatan Cisarua, menjadi korban perampokan, Rabu (16/5) malam. Perampokan yang terjadi sekitar pukul 23.23 itu terekam CCTV minimarket.

Dalam rekaman CCTV, pelaku berjumlah tiga orang laki-laki menggunakan penutup kepala dan berpostur tinggi. Satu dari tiga pelaku tersebut membawa senjata api jenis pistol. Salah satu anggota Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Kabupaten Bogor, A Rojack membenarkan kejadian tersebut.

“Lokasi kejadian di minimarket sebelah Hotel Parama, Kecamatan Cisarua. Menurut pihak kepolisian, pelaku memiliki postur tubuh dengan tinggi di atas 160-an sentimeter. Namun, belum bisa memberikan sketsa, karena saat melakukan aksi, para pelaku menggunakan jaket dan tutup kepala,” bebernya.

Meski begitu, kata dia, kasus tersebut tengah diselidiki oleh pihak kepolisian. Dikonfirmasi, Kapolsek Cisarua Kompol Ijang Yusuf dengan singkat membenarkan kejadian tersebut.

“Iya betul ada, namun belum ada laporan detail ke saya. Karena katanya kerugiannya biasa,” singkatnya saat dikonfirmasi Radar Bogor kemarin siang.

Informasi yang didapat, pascakejadian minimarket tersebut sempat ditutup sementaraa untuk olah penyidikan. Namun ketika disambangi kemarin pagi, minimarket tersebut beroperasional seperti biasanya.

“Iya bener, Mas. Tapi sekarang sudah diurus (sama polisi),” singkat salah satu pegawai minimarket tersebut.(dka/c)