25 radar bogor

Aktif Berkampanye di Hari Keempat

HANGAT: Calon wali kota Bogor, Dadang Danubrata meluangkan waktunya dengan keluarga di tengah kesibukannya berkampanye, Kamis (17/5).
HANGAT: Calon wali kota Bogor, Dadang Danubrata meluangkan waktunya dengan keluarga di tengah kesibukannya berkampanye, Kamis (17/5).

BOGOR-RADAR BOGOR,Calon wali kota Bogor nomor urut 4, Dadang Iskandar Danubrata, memilih buka puasa bersama keluarga di hari pertama Ramadan.

Dadang yang berpasangan dengan Sugeng Teguh Santoso ini, berbuka di kediaman ibunya yang berlokasi di Jalan Layungsari 2, Kelurahan Empang, Kecamatan Bogor Selatan, Kamis (17/5).

Dibalut dengan kesederhanaan, momen kumpul bersama keluarga itu rupanya tak ingin disia-siakan politisi PDI Perjuangan ini.

“Kita sangat cinta dan hormat kepada orang tua kita, yang kebetulan orang tua saya hanya tinggal ibu saya, sekaligus mensyukuri bahwa kita masih bisa berkumpul dan bertemu dengan bulan suci Ramadan,” ujarnya kepada Radar Bogor.

Selain menjaga tali silaturahmi antara dia, anak-anaknya dengan orang tua serta saudaranya, lanjut Dadang, momentum Ramadan juga menjadi ajang berbagi kasih.

Sebab, selama ini masing-masing disibukkan oleh kegiatan serta pekerjaan yang dibatasi oleh jarak dan waktu. Majunya ia di Pilwalkot Bogor juga tentu atas doa dan restu ibunda tercinta sehingga diberikan kelancaran dalam berusaha dan diridhoi oleh Allah swt.

Putra dari Nur Janah ini pun mengaku akan mulai aktif berkampanye di hari keempat Ramadan. Sebab, di hari-hari pertama Ramadan ia lebih memilih menghabiskan waktu bersama keluarga.

Konsep kampanyenya pun masih sama. Menyapa warga, menyerap aspirasi dan mengolahnya untuk dijadikan sebuah program pemerintahannya ke depan. Hanya saja, kampanye akan dimulai menjelang waktu berbuka puasa. (gal/c)