25 radar bogor

Nyaman dengan Sporty Glam

NYAMAN: Ita Nurjanah bergaya dengan baju model kaftan sporty glam.

BOGOR-RADAR BOGOR,Memasuki bulan Ramadan yang penuh berkah ini, kamu pasti sudah punya segudang rencana untuk ketemu bersama dengan teman-teman. Salah satunya momen buka puasa bersama alias bukber.

Selain mempersiapkan pasokan makanan untuk sahur, juga menjaga kondisi tubuh agar kuat berpuasa selama Ramadan, kaum hawa juga pasti mempersiapkan penampilannya yang terbaik. Tak heran jika sebelum pergi, kamu menghabiskan banyak waktu untuk membongkar lemari dan memilih apa yang cocok digunakan hari itu.

Mungkin, apa yang digunakan Ita Nurjanah (22) bisa menjadi rekomendasi bagi kaum hawa saat menghadiri acara bukber dengan teman-teman sosialita­nya. Ita menjelaskan, busana yang ia gunakan merupakan model kaftan sporty glam.

Kaftan memang bukan model baju muslim terbaru yang ada di dunia fashion. Tapi, kaftan masih sangat menjadi incaran para wanita sebagai baju muslim saat Ramadan atau merayakan Idul Fitri.

Kaftan sporty glam yang digunakan Ita merupakan keluaran terbaru dari L.Tru di Mal Botani Square. Modelnya yang sporty alias simpel membuat nyaman pengguna­nya untuk menghadiri berbagai acara di bulan Ramadan. “Selain nyaman, kasual juga. Bahannya dari kombinasi dove satin dan katun, jadi, kesan kasualnya dapet,” ujar Ita kepada Radar Bogor.

Sementara tambahan potongan bahan dengan warna cokelat keemasan menambah kesan glamor pada baju yang ia gunakan. “Jadi, sporty glam tapi dengan look casual untuk segala macam acara,” kata dia.

Kaftan tersebut sangat cocok bagi wanita yang ingin tampil santai, kasual, tapi tetap menampilkan sisi galmurnya dan good looking yang tidak biasa-biasa saja.

“Tinggal penambahan kerudung kalau yang berhijab, dengan bercorak ataupun polos senada dengan warna kaftan. Dan sepatu tinggi agar lebih terlihat jenjang,” tutupnya. (ran/c)