Beranda Berita Utama

Mayat Pria Ditemukan Tergeletak di Atas Pemakaman Tionghoa Cipaku

BERBAGI
Sosok mayat pria yang ditemukan tergeletak di atas salah satu makam di komplek pemakaman Tionghoa Cipaku, Bogor Selatan, Jumat (18/5/2018) pagi.

BOGOR-RADAR BOGOR, Warga Cipaku, Kecamatan Bogor Selatan, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat pria di area Pemakaman Tionghoa Breanda Taman Cipaku,  Jumat (18/5/2018) pagi. Mayat yang diperkirakan berusia 60 tahun ini ditemukan tergeletak di atas sebuah makam.

“Mayat tanpa identitas. Namun kesehariannya menurut informasi dari warga sekitar tinggal di pemakaman dan juga memiliki keluarga di Tajur, tapi alamat jelasnya tidak tahu,”  ujar Kapolsekta Bogor Selatan, Kompol Riyanto kepada Radar Bogor.

Riyanto mengatakan, saat ditemukan posisi korban berada di atas makam. Korban mengenakan kaos berwarna merah putih. Serta celana panjang warna hitam dan berselimut kain batik.

Korban di temukan pukul 07.00 WIB pagi oleh Heri (48), pengurus makam. Sementara, berdasarkan keterangan saksi, korban diketahui bernama Anda. Ia memiliki keluarga di Kampung Gudang, Kecamatan Bogor Tengah. Petugas kemudian membawa jasad korban ke RSUD Ciawi.

“Kami sudah  melaporkan ke Inafis Polresta Bogor Kota. Penyebab kematian masih dalam penyelidikan unit reskrim,” kata kapolsek. (don)

Komentar Anda

Baca Juga