Beranda Politik

Keliling Jelang Buka Puasa

KOMPAK: Bima Arya saat satu mobil bersama Dedie serta dua host jelang berpuka puasa.

BOGOR–RADAR BOGOR,Konsep kampanye kekinian di bulan Ramadan, diusung calon wali kota dan wakil wali kota Bogor, Bima Arya Sugiarto-Dedie A Rachim. Melalui akun media sosial Instagram @bimaaryasugiarto, Bima dan Dedie menyapa para warganet yang sedang menunggu waktu berbuka puasa.

Dalam mobil juga tampak dua host, yakni Irfan Penyok dan Chika Audhika duduk di kursi belakang. Sementara Bima Arya mengambil kemudi. Mereka berempat mengumumkan bahwa akan ada gaya baru berkampanye pasangan Bima-Dedie.

“Kita ngabuburit keliling kota bersama saya, kang Dedie Rachim, kang Irfan Penyok dan Chika. Kita akan live di IG tiga kali seminggu mulai jam 16.30 WIB (ngabuburit jelang berbuka). Boleh tanya soal Bogor, boleh curhat, nanti kita akan ajak narasumber untuk ikut bersama keliling Bogor, boleh usul tempat bukber juga,” ungkap Bima Arya dalam video itu.

Selain itu, dalam Badra On The Road Bima-Dedie juga menawarkan warganet untuk mempromosikan produk UMKM pada akun media sosial miliknya yang kini memiliki 160 ribu pengikut. Hal itu sejalan dengan komitmennya untuk berpihak pada UMKM Kota Bogor.

“Media sosial menurut saya sarana paling ampuh di era saat ini. Saya akan bantu promokan produk itu tanpa bayaran sepeser pun,” tegasnya.

Bima mengungkapkan, intensitas kampanye Badra masih sama seperti sebelum Ramadan. Hanya formatnya yang menyesuaikan. Sehingga tidak hanya sebatas kegiatan fisik melainkan juga gerilya ke pengajian, majelis taklim, dan acara-acara berbuka serta salat Tarawih bersama warga.

“Sekarang kita meluncurkan Badra On The Road. Jadi, ini program ngabuburit saya dengan Kang Dedie. Kampanye melalui sosmed dipadukan dengan kopi darat, berdialog dengan warga seputar permaslahan di Kota Bogor hingga seputar ibadah puasa, dan lainnya. (gal/c)

 

Baca Juga