25 radar bogor

PLN Tebar 10 Ribu Paket Sembako

IST PEDULI: PLN memberikan paket sembako ke warga Sukamakmur.

SUKAMAKMUR–RADAR BOGOR, Sepuluh ribu paket sembako disiapkan PLN regional Jawa Barat untuk disebar ke 10 titik di Kecamatan Sukamakmur. Salah satunya adalah MTs Assyifa di Kampung Legok Nyenang RT 02/04, Desa Sirnajaya.

Kepada Radar Bogor, Direktur Regional Jawa Barat Haryanto WS menerangkan, kegiatan ini bentuk kepedulian PLN pada masyarakat. Terlebih di bulan Ramadan ini. PLN, kata dia, mencoba meringankan beban masyarakat. ”Kegembiraan masyarakat juga kebahagiaan kami,” katanya.

Menurutnya, kegiatan sosial ini bagian dari program PLN dengan tema ‘Ekspresikan Ramadanmu’. Pihaknya juga menggandeng karyawan PLN melalui zakat yang disalurkan melalui YBM PLN. ”Saya bersyukur kesadaran para karyawan sangat tinggi untuk menunaikan zakat. Terlihat dari banyaknya dana yang masuk, hingga acara ini bisa lancar,” ucapnya.

Ia berharap, apa yang dikeluarkan karyawan menjadi keberkahan. Selain memberikan bantuan sembako, PLN juga memberikan bantuan dana ke pengurus Masjid Jami Al Manah sebesar Rp5 juta.(*/pem)