25 radar bogor

Padu Padan Soft dan Sedikit ’Cling’

SIMPEL: Gamis yang dikeluarkan Almeera bisa menjadi pilihan untuk aktivitas selama bulan Ramadan.

Memasuki bulan Ramadan, selain berburu makanan untuk berbuka puasa, masyarakat juga disibukkan dengan perlengkapan lainnya. Salah satunya, perlengkapan untuk salat hingga busana muslim yang digunakan sehari-hari, khususnya di bulan penuh berkah ini.

Apalagi, bagi sebagian orang belum afdal jika tidak membeli pakaian baru untuk salat atau beribadah puasa saat memasuki bulan Ramadan.

Nah, Almeera “Moslem Store” bisa menjadi alternatif kaum hawa untuk mencari busana muslim atau muslimah. Toko yang berlokasi di Jalan Sumeru ini terus memberikan promo dan selalu berinovasi demi melayani customer.

Selain faktor kenyamanan, tak sedikit para pemburu busana muslim yang mengejar style fashion. Terdapat busana seragaman untuk keluarga, pasangan, dan lainnya, yang bisa digunakan untuk berkumpul dengan keluarga, sahabat, dan orang-orang tercinta. “Pokoknya produk busana di sini serba ada, komplit, dan lengkap,” beber Kepala Toko Almeera, Yudi pada Radar Bogor, kemarin.

Tren untuk Ramadan sekarang, akan memadupadankan warna soft dan sedikit cerah atau terang. Jika dulu pink identik perempuan, dan masih agak aneh untuk laki-laki, sekarang jika digabungkan akan lebih soft dan menarik untuk dipakai. Ditambah model dan motif simpel. “Tentunya Almeera akan menciptakan tren busana semacam itu,” beber Yudi.

Sambung Yudi, kisaran harga di sini sangat bervariasi. Ada yang di bawah dan di atas Rp100 ribu, sampai yang paling tinggi sekitar Rp400 ribu. Almeera tidak memberikan harga yang begitu tinggi.

Paling laris ada gamis dan kerudung. Untuk mukena tersedia berbagai macam model dan variasi harga. Lalu ada juga yang premium lebih bagus, ditambah tas travel agar bisa dibawa ke mana-mana, “Kisaran harga di bawah Rp200 ribu,” tuturnya.

Masih kata Yudi, motif busana biasanya kombinasi, ada yang polos, garis-garis, dan bunga-bunga, tapi paling banyak kombinasi garis dan warna. Adapun untuk baju koko lengan panjang dan pendek, yang paling laris dibeli yaitu koko pendek dan terdapat motif di atasnya, lalu di bawahnya polos.

Yudi berharap, meski belum lama beroperasi, tokonya bisa didatangi banyak pengunjung. Terlebih memasuki bulan Ramadan dan hari raya. “Pengunjung setiap harinya ada saja, lumayan ramai, cukup signifikan. Pokoknya akan terus lakukan promo,” tutupnya.(cr4/c)