25 radar bogor

Musisi Dangdut Berbagi

IST PEDULI: Musisi dangdut dan anak yatim serta kaum duafa berkumpul bersama.

CIBINONG–RADAR BOGOR, Kepedulian dan kepekaan sosial terhadap sesama adalah bagian dari sifat dan perbuatan yang sangat mulia. Seperti dilakukan  Paguyuban Musisi, yang tergabung dalam seniman dan musisi dangdut Depok, Cibinong dan Bogor.

Mereka memberikan santunan kepada yatim piatu dan duafa, serta silaturahmi sesama seniman dan musisi dangdut di wilayah RW 03 Kelurahan Pabuaran, Kecamatan Cibinong, Jumat (11/5) lalu.  Masyarakat Pabuaran pun tumpah ruah berbondong-bondong datang ke acara santunan yang dikemas dalam hiburan dangdut tersebut yang dipandu MC Bang Jago, salah satu personel dari grup dangdut Cakrawala Cibinong.

Ketua panitia acara, Arif mengatakan, kegiatan ini adalah yang pertama kali dilakukan dalam rangka berbagi kepada sesama. ”Alhamdulillah tahun ini kami bisa menyantuni 56 anak yatim dan 25 duafa. Tak lupa kami ucapkan terima kasih kepada para donatur dan panitia serta yang terlibat dalam menyukseskan terselenggaranya acara ini,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua RW 03 Pabuaran Hidayat mengaku bangga dan bersyukur kepada Allah atas terlaksananya acara ini. ”Kegiatan ini sangat positif tentang kepedulian sosial dari para musisi dan seniman,” imbuhnya.

Terpisah, Lurah Pabuaran Heri Risnandar mengapresiasi kegiatan yang diprakarsai para musisi dangdut tersebut. ”Kegiatan ini sangat luar biasa sekali.Mudah-mudahan kegiatan ini diberi an keberkahan dan kenikmatan yang lebih oleh Allah SWT,” tandasnya. (wil/c)