25 radar bogor

Miss Jakarta Fair Sediakan Hadiah Puluhan Juta

ILUSTRASI

ILUSTRASI.

JAKARTA–RADAR BOGOR, Kontes pemilihan Miss Jakarta Fair kembali hadir di tengah event Jakarta Fair Kemayoran (JFK) yang digelar mulai 19 Mei hingga 1 Juli mendatang.

Berdasarkan rilis yang diterima Radar Bogor, Kontes Miss Jakarta Fair digelar sebagai bentuk komitmen Jakarta Fair Kemayoran dalam membangun bangsa dan negara.

“Khususnya melalui peran remaja putri Indonesia. Tak hanya itu, Miss Jakarta Fair juga diharapkan dapat menjadi wadah penyaluran bakat dan pengembangan potensi diri,” tulis rilis tersebut.

Kontes Miss Jakarta Fair memberikan kesempatan kepada para remaja putri Indonesia untuk menjadi pribadi yang mandiri, berprestasi, dan memiliki pengaruh positif.

Dari tahun ke tahun, kontes pemilihan ini selalu menawarkan warna yang berbeda. Tahun ini, Miss Jakarta Fair mengusung tema The Beauty of Modern Mind yang bermaksud untuk menggambarkan pesona perempuan Indonesia tidak terlepas dari keanggunan dan kecantikan yang ditonjolkan dari keanekaragaman budaya dan tradisi bangsa.

Sementara itu, keunikan dari penyelenggaraan Miss Jakarta Fair 2018 ini adalah para peserta berkesempatan meraih hadiah dengan total puluhan juta rupiah, serta jaminan jenjang karier di dunia modeling maupun dunia hiburan.(mer/a)