Beranda Politik

Lanjutkan Pimpin Kota Bogor

DUKUNGAN: Bima Arya dan Dedie A Rachim mendapatkan dukungan dari Forum Hikmah Mandailing Natal.

BOGOR-RADAR BOGOR,Calon wali kota dan wakil wali kota Bogor, Bima Arya Sugiarto-Dedie A Rachim kembali mendapat dukungan. Kali ini datang dari Forum Hikmah Mandailing Natal (Madina).

Dukungan yang dideklarasikan warga Sumatera Utara yang tinggal di Kota Bogor menampilkan kesenian khas Kota Melayu Deli. Mulai dari Gordang Sambilan hingga penyematan kain ulos.

Ketua Umum Hikmah Madina Rahmat Rangkuti mengatakan, bulatnya dukungan warga Batak terhadap pasangan Bima-Dedie karena keduanya merupakan sosok agamis, bersih dan melayani sehingga harus melanjutkan perjuangan di Kota Bogor.

Dirinya bahkan yakin di bawah kepemimpinan pasangan yang ideal dan visioner itu, Pemerintah Kota Bogor bisa semakin amanah, bersih, dan jujur.

”Kami sangat mendambakan sosok seperti itu sehingga Bima-Dedie harus melanjutkan perjuangan ke depan untuk Kota Bogor,” ungkap Rahmat diamini ribuan anggotanya dari berbagai marga.

Rahmat menjelaskan, penyematan kain ulos dan sambutan kesenian yang diberikan merupakan prosesi yang sangat sakral. Sebab, bagian dari restu dan doa. Bahkan diberikan kepada orang tertentu saja yang sudah dianggap sebagai pimpinan. Karena itu, di bawah kepemimpinan Bima-Dedie, 17 ribu anggota Hikmah Madina di Kota Bogor sangat mendukung. “Kami berikrar akan mendukung penuh Bima-Dedie dan semoga bapak bisa angkat kami,” jelasnya.

Menanggapi dukungan tersebut, Bima Arya menyambut dengan penuh optimisme. Dirinya juga mengaku bangga karena energi pasangan Badra untuk bekhidmat bagi Kota Bogor ditambah dengan dukungan Hikmah Madina. “Saya kira Bogor itu kota untuk semua, kota untuk keluarga, di mana semua elemen, insya Allah, bangga menjadi warga Kota Bogor,” ujarnya kepada Radar Bogor.

Dengan dukungan itu, Bima semakin percaya diri pada 27 Juni mendatang akan sama-sama melanjutkan ikhtiar untuk menuntaskan proses pembangunan di Kota Bogor dengan mimpi yang sama.

Senada, Dedie mengungkapkan dukungan tersebut merupakan energi luar biasa. Dalam proses pilkada yang tinggal sekitar 40 hari lagi itu bahwa kemenangan nomor 3, bukan sekadar kemenangan Bima-Dedie, melainkan kemenangan warga Kota Bogor nantinya.(gal/c)

Baca Juga