Beranda Politik

Kumpul Bareng Jamaah Pengajian

BERBAGI
TAMBAH DUKUNGAN: Pasangan Hadist, Ade Yasin-Iwan Setiawan kembali mendapatkan dukungan dari Ittihaddul Ulama Wal Asatidz (IHLAS)
CiBINONG–RADAR BOGOR,Ribuan jamaah pengajian berkumpul di kediaman calon bupati Bogor, Ade Yasin tepatnya Jalan H Rahmat Neran, Muara Beres RT 02/03 No 23, Kecamatan Cibinong, kemarin 16/5). Kegiatan kali ini, meru­pakan penutupan puluhan pengajian se-Kabupaten Bogor. ”Jika saya punya salah, dengan kerendahan hati saya ucapkan ribuan maaf,” ujar Ade Yasin.
Calon nomor urut 2 yang bersanding dengan Iwan Stiawan itu, mengaku akan memaafkan semua orang yang pernah melakukan kesalahan padanya. Selain Jamaah pengajian, dalam kegiatan itu juga dihadiri oleh ribuan anggota ormas.
Kepada Radar Bogor, Ketua NU Kabupaten Bogor, KH Romdhoni menerangkan, kegiatan saling maaf memaafkan menjadi kewajiban. ”Tak ada gading yang tak retak. Sebagai orang yang pernah menjadi pejabat, tentunya Ade Yasin memiliki kehawatiran pernah berlaku khilaf. Karenanya, moment ini menjadi washilah kita untuk saling memaafkan,” tukasnya.(*/pem)

Komentar Anda

Baca Juga