Beranda Berita Utama

Beredar Video Teroris akan Jihad di Tarakan, Siapkan Senpi Berlaras Pendek

BERBAGI
Video seorang terduga teroris yang hendak meneror Kota Tarakan, Kalimantan Utara.

TARAKAN-RADAR BOGOR, Warga Tarakan dibuat heboh dengan beredarnya video teroris yang ingin meneror warga Tarakan, Kalimatan Utara. Video tersebut beredar dan menjadi viral di media sosial. Seperti yang diunggah akun twitter @MamboJr2.

Didalam video yang berdurasi 2,40 menit itu tampak salah seorang pria yang memegang senjata api (api). Tidak hanya itu, dalam video tersebut juga pria itu memperagakan adegan dengan memasukkan peluru ke dalam senpi yang berlaras pendek tersebut.

“Ini adalah alat-alat yang akan Ana lakukan di wilayah Kalimantan Utara, Tarakan. Bismillah,” kata pria tersebut didalam video itu.

Dari informasi yang didapatkan Kaltara Pos, usai video tersebut beredar di group whatsapps, pihak kepolisian dan Densus 88 langsung bergerak mencari pelaku.

Kapolres Tarakan AKBP Yudhistira, Widyawan saat dikonfirmasi Kaltara Pos mengatakan, usai vidoe tersebut beredar, tim Densus 88 bersama pihak kepolisian langsung bergerak mencari pelaku.

“Kita tadi malam langsung turun dan mengamankan pelaku bersama tim densus,” ungkap Yudhistira.

Usai mengamankan pelaku yang diketahui berinisial AD, tim Densus 88 langsung membawa pelaku ke Jakarta untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. “Saat ini rumah dari pelaku masih kita lakukan pengeledahan,” kata Yudhistira. (zar/porkal/ysp)

Komentar Anda

Baca Juga