Beranda Olahraga All Sport

Ajukan Tuan Rumah Putaran Kedua

BERBAGI
ILUSTRASI.

CITEUREUP–RADAR BOGOR, Persatuan Sepak Bola (PSB) Bogor harus puas menempati peringkat ketiga usai kalah atas Perssi Sukabumi pada putaran perta­ma Super Jalapa Liga 3 Jawa Barat di Stadion Koni Citeureup, Sabtu (12/5) pekan lalu.

Berniat mengamankan tiga poin pada pertandingan ter­akhir, anak asuh Amin Suhara ini malah kalah telak 2-0. Dengan hasil tersebut, Laskar Pakuan harus puas berada di posisi ketiga dengan meraih tiga kali kemenangan, dua kali imbang, dan sekali kalah.

Menanggapi hal ini, Ketua Umum PSB Muhamad Idris me­ngatakan, sebelum ber­gulir­nya putaran kedua pi­haknya bakal menggelar rapat internal terlebih dahulu de­ngan ma­najemen dan tim pelatih mem­bahas persiapan pemain.

”Persiapan kami insya Allah akan lebih baik lagi dari putaran pertama. Salah satunya yang harus diperbaiki mental pemain, kekompakan, dan disiplin,” ujarnya kepada Radar Bogor.

Idris juga mengaku, dirinya ingin mengajukan Kota Bogor sebagai tuan rumah pada putaran kedua, meskipun info yang beredar lokasinya belum ditentukan.

”Info awal di Sukabumi, tapi saya lagi coba ajukan tuan ru­mah putaran kedua di lapangan Batalyon 14 Grup 1 Kopassus Ke­mang,” ucapnya.

Ketika ditanyai target di Liga 3, Idris menuturkan, ingin memperbaiki prestasi di musim sebelumnya yang hanya lolos di babak delapan besar, saat kalah atas PSKC Cimahi.

”Kalau target musim ini insya Allah bisa masuk final zona Jawa Barat, meskipun lawan yang akan dihadapi pasti lebih kuat dengan kon­disi berbeda di babak pe­nyisihan grup,” pungkasnya.(nal/c)

Komentar Anda

Baca Juga