25 radar bogor

Telkomsel Bidik Mahasiswa

PROGRAM: Telkomsel usai menggelar program IndonesiaNEXT.

DRAMAGA–RADAR BOGOR, Telkomsel meng­gagas IndonesiaNEXT. Program yang menyasar peningkatan keahlian mahasiswa di bidang profesional ini, menghadirkan berbagai seminar dan talkshow inspiratif, program sertifikasi, pelatihan communication skill dan digital marketing. Seba­gai pembuka program Indo­ne­siaNEXT dilakukan di kampus IPB Dramaga.

Direktur Human Capital Ma­na­gement Telkomsel, Irfan Tachrir mengatakan, Telkomsel beru­pa­ya mendukung pengembangan kemampuan dan pengetahuan mahasiswa dalam rangka me­ningkatkan daya saing di ting­kat internasional.

“Kami berharap generasi muda semakin kompeten bersaing secara global,” kata Irfan kepada Radar Bogor, kemarin (15/5).

Tahun ini IndonesiaNEXT di­ge­lar di 21 kota dan lebih ban­yak perguruan tinggi di Indone­sia. Sehingga semakin banyak ma­hasiswa yang dapat berpart­i­si­pa­si dan mendapatkan ke­sem­pa­tan untuk menajamkan kompetensinya.

Dengan tema Yes, Im The Nextp, IndonesiaNEXT tahun ini akan diadakan di 21 kota di Indonesia, di antaranya Bogor, Padang, Lampung, Bandung, Makassar, Pontianak, Semarang, dan Malang.

Pa­da tahap awal, sebanyak 500 pe­serta yang merupakan ma­hasiswa dari berbagai jurusan dan jenjang pendidikan perguruan tinggi akan berpartisipasi dalam seminar inspiratif dan pelatihan digital marketing.(mer/c)