Beranda Politik

Target Menangkan Hadist di Selatan

BERBAGI
TAMBAH DUKUNGAN: Pasangan Hadist, Ade Yasin-Iwan Setiawan kembali mendapatkan dukungan dari Ittihaddul Ulama Wal Asatidz (IHLAS), kemarin (15/5).

MEGAMENDUNG–RADAR BOGOR,Calon bupati dan wakil bupati Bogor, Ade Yasin bersama Iwan Setiawan (Hadist) kembali mendapatkan dukungan.

Kali ini, dukungan diberikan Ittihad­dul Ulama Wal Asatidz (IHLAS) saat pasangan Hadist menghadiri silaturahmi akbar sekaligus menyambut Rama­dan 1439 Hijriah di Hotel Mars, Desa Cipayung, Ke­ca­matan Megamendung, kemarin (15/5).

”Ribuan ulama, kiai, ustaz dan tokoh masyarakat dari zona tiga akan memberikan hak suaranya kepada paslon Hadist sebanyak satu juta suara lebih atau sekitar 80 persen,” ujar Ketua Umum IHLAS, Hida­ya­tullah dalam sambutannya.

Hal senada juga dikatakan salah seorang peserta IHLAS, A Maksudin. Menurutnya, visi dan misi Hadist dari program unggulan Pancakarsa sangat menyentuh masyarakat.

”Kami sudah sepakat men­dukung Hadist untuk periode 2018-2023, karena ingin membangun Kabupaten Bogor lebih maju lagi,” katanya.

Menanggapi dukungan tersebut, calon bupati Bogor, Ade Yasin menegaskan, yang ditawarkan untuk masyarakat yakni Pancakarsa adalah program prioritas yang berpi­hak kepada masyarakat dan pro-rakyat Kabupaten Bogor. ”Ini program bukan janji. Kami selalu melihat dan ingin mencarikan solusi atas persoa­lan yang ada di tengah-tengah masyarakat,” ujarnya kepada Radar Bogor.(gal/c)

 

Baca Juga