Beranda Olahraga All Sport

Menepi hingga November

BERBAGI
CEDERA PARAH: WInger Liverpool, Alex Oxlade-Chamberlain meringis kesakitan usai lututnya bermasalah.

LIVERPOOL–RADAR BOGOR, Gelandang Liverpool Alex Oxlade-Chamberlain dipastikan menepi hingga November mendatang setelah menjalani operasi lutut, demikian dilansir Goal UK.

Chamberlain tidak hanya akan melewatkan Piala Dunia pada musim panas ini, namun yang bersangkutan juga bakal menyaksikan aksi rekan setimnya di Liverpool dalam tiga bulan pertama di musim 2018/19.

Mantan pemain Arsenal itu mendapati cedera tersebut saat turun memperkuat The Reds di babak semi-final Liga Champions melawan AS Roma, selagi tim yang ia bela berkesempatan menjadi juara andai mampu mengalahkan Real Madrid di final pada 26 Mei mendatang.

Terlepas cederanya ini, Liverpool boleh bernapas lega lantaran mereka akan kedatangan gelandang Naby Keita dari RB Leipzig pada musim panas depan.

Keita, yang tampil 39 kali musim ini dan mencetak sembilan gol untuk Leipzig, secara resmi akan berkostum Liverpool mulai 1 Juli, namun mereka kemungkinan harus merelakan Emre Can yang dikabarkan hengkang seiring kontraknya yang berakhir.(rur/fft)

Komentar Anda

Baca Juga