25 radar bogor

Kecelakaan di Pakansari Terekam CCTV

RINGSEK: Warga melihat kondisi mobil yang terjun ke tebingan sedalam 8 meter di jalan alternatif Stadion Pakansari, kemarin (15/5).

CIBINONG–RADAR BOGOR, Kecelakaan tung­gal terjadi di jalan alterna­tif Stadion Pakansari, Kampung Babakan Tarikolot RT5/6, Kelurahan Nanggewer, Keca­matan Cibinong dini hari kemarin (15/5).

Mobil Toyota Vios B 1916 EBA warna silver terperosok ke te­bingan setinggi 8 meter. In­formasi yang diperoleh dari Satlantas Polres Bogor, kece­lakaan ini terjadi pukul 02.49 WIB. Saat itu, mobil yang di­kendarai John Heri (30) dan ditumpangi M. Zikry Jabar Aridiawan serta dua penum­pang perempuan, Rika Cahyani dan Cory Susilowati, kehi­la­ngan kendali.

Hal itu terlihat dari reka­man CCTV milik Dishub Kabupa­ten Bogor yang terpasang di se­panjang jalan alternatif Sta­dion Pakansari. Dalam reka­man CCTV, terlihat mobil yang berasal dari arah Kandang Ro­da-Sentul melaju dalam ke­ce­patan tinggi.

Diperkirakan, kecepatan mo­bil di atas 60 kilometer per jam. Tepat di tikungan jalan, dalam rekaman CCTV, mobil terlihat mengerem dan ke­hilangan kendali. Mobil pun terpelanting ke sisi kiri ba­dan jalan dan terperosok ke dalam tebing dalam ke­cepatan tinggi.

Dalam insiden itu, seluruh penumpang mengalami lu­ka. Kondisi mobil pun rusak be­rat di bagian depan. Semen­ta­ra, informasi yang diperoleh Radar Bogor, pengemudi mo­bil nahas itu seorang ang­gota TNI yang bertugas di kawasan Depok.

”Sopir luka ro­bek di tangan dan wajah. Semen­ta­ra tiga pe­­numpangnya, Zikry lu­ka ringan, robek di dahi dan ta­­ngan, Rika kaki kiri­nya pa­tah, sementara Cory luka di bagian kepala dan tangan,” kata Kasatlantas Polres Bo­gor AKP Hasby Pratama ke­pada Radar Bogor.

Seluruh korban, tambah Hasby, dibawa ke Rumah Sakit Trimitra. Namun, Hasby eng­gan memaparkan kondisi terkini para korban. ”Kecela­kaan ini perkaranya lang­sung di­lim­pahkan ke subdenpom,” tandasnya.(wil/c)