Beranda Bogor Raya

Jungleland Gandeng Blue Bird

KERJA SAMA: Direktur PT Jungleland Asia, Darsono dan Direktur Marketing PT Blue Bird Tbk, Amelia Nasution usai menandatangani kerja sama.

BOGOR–RADAR BOGOR, Jungleland Sentul bekerja sama dengan PT Blue Bird Tbk. Kerja sama da­lam bentuk ‘Gratis Liburan ke Jungle­land dengan Blue Bird’ itu ditandatangani Direktur PT Jungleland Asia, Darsono dan Direktur Mar­keting PT Blue Bird Tbk, Amelia Nasution.

Darsono mengatakan, prog­ram gratis liburan ke Jungle­land dengan Blue Bird mena­warkan paket liburan kepada konsumen berupa pembe­lian minimal tiga tiket. Pengun­jung Jungleland sudah bisa menikmati perjalanan dengan taksi Blue Bird.

“Diskon tiket, naik taksi gratis. Naik taksi Blue Bird ke area theme park, langsung dapat gratis biaya yakni Rp150 ribu,” kata Darsono kepada Radar Bogor, kemarin. Tak hanya itu, harga tiket masuk ke Jungleland juga diberikan potongan harga 10 persen dari harga normal.

Paket tersebut juga dibuat dengan transaksi sistem online sehingga memudahkan mas­yarakat untuk membeli paket liburan.

“Paket ini hanya dapat diakses melalui Jungleland Online Reservation System (JORS). Setelah transaksi pem­­bayaran di JORS, akan men­­dapatkan e-ticket,” jelasnya.

Sementara itu, Amelia Nasution menambahkan, saat ini Blue Bird baru bisa mem­berikan fasilitas gratis Rp150 ribu ke Jungleland hanya untuk pengguna My Blue Bird yang bertransaksi di aplikasi menggunakan kartu kredit.

Program tersebut berlaku untuk semua jenis dan tipe armada Blue Bird. Bahkan, Blue Bird juga akan terus membantu Jungleland melalui jaringan Blue Bird.(mer/c)

Baca Juga