Beranda Bogor Raya

JP Apartment Sediakan 1.500 Unit

BERBAGI
JP Apartment for Radar Bogor
MULAI PEMBANGUNAN: Greenwoods Group melalui KSO JP Apartment saat ground breaking di Jalan Ibrahim Adjie, Dramaga, Bogor.

BOGOR–RADAR BOGOR, Greenwoods Group, melalui KSO JP Apartment, menggelar ground breaking atau penanaman tiang pan­­cang per­tama sebagai tanda di­mu­lai­­nya pembangunan proyek JP Apartment di Jalan Ibrahim Adjie, Dramaga, Bogor.

Chief Executive Officer (CEO) Greenwoods Group Okie Imanto menjelaskan, JP Apartment dikembangkan di atas lahan seluas 1,2 hektare. Rencananya akan dibangun tiga tower yang merangkum apartemen sebanyak 1.500 unit. Untuk mengembangkan JP Apartment, Greenwoods Group menyiapkan investasi sebesar Rp350 miliar.

Founder PROJEK dan PROVIZ sebagai konsultan pemasaran JP Apartment, Andy K Natanael mengatakan, pihaknya meng­hadirkan apartemen dengan harga terjangkau yang fokus diperuntukkan bagi mahasiswa dan dosen di Bogor, terutama dari Institut Pertanian Bogor (IPB). “Dilengkapi fasilitas gaya hidup modern dengan kemu­dahan aksesnya,” ujarnya.

Lebih lanjut kata Andy, lokasi JP Apartment berada tepat di depan kompleks perumahan IPB yang dihuni para dosen, dekan, rektor IPB. Suatu ling­kungan hunian established yang mayoritas warganya adalah kaum akademisi.

Sementara itu, JP Apartment terdiri atas lima tipe aparte­men yang dipasarkan dengan har­ga Rp9,6 juta/m2 (include PPn) atau Rp230 juta untuk unit studio sampai dengan Rp430 jutaan untuk tipe 2 BR.(mer/a)

Komentar Anda

Baca Juga