Beranda Politik

Janji Bantu Masyarakat

BERBAGI
SAPA WARGA: Calon wali kota Bogor, Dadang Iskandar Danubrata foto bersama warga di tempat kelahirannya, kemarin (15/5).

BOGOR-RADAR BOGOR,Warga Sindangresmi RW 8, 17, dan 18 Kelurahan Bondongan, Kecamatan Bogor Selatan, resmi memberikan dukungannya kepada calon wali kota dan wakil wali kota nomor urut 4, Dadang Iskandar Danubrata-Sugeng Teguh Santoso.

Selain sosoknya yang dikenal sering membantu warga, Dadang juga merupakan putra asli Sindangresmi.

Tokoh masyarakat Isul mengatakan, bukan hal asing jika sosok Dadang sudah banyak membantu warga. Seperti saat salah seorang warga yang membutuhkan biaya perawatan sebesar Rp80 juta di RSUD Kota Bogor untuk operasi tumor di kepalanya. Namun, bisa gratis atas bantuannya.

Selain itu, bantuan pembangunan turap senilai Rp270 juta dan Rp80 juta juga berhasil dikawal Dadang di RW 17 dan 8.

”Pak Dadang juga sudah membantu fasilitas musala dari sebelum mencalonkan sebagai wali kota,” ujarnya kepada Radar Bogor usai cucurak, Selasa (15/5) malam.

Selain itu, sambungnya, sosok Dadang juga banyak membina anak muda melalui sejumlah pelatihan. ”Intinya sudah banyak berbuat untuk warga Sindangresmi dan kami sepakat untuk mendukung Kang Dadang. Kami yakin Kang Dadang akan amanah dan tidak lupa diri kalau terpilih nanti, karena karakternya memang merakyat dan tidak dibuat-buat,” ujarnya.

Menanggapi dukungan tersebut, calon wali kota Bogor, Dadang Iskandar Danubrata mengungkapkan rasa terima kasihnya atas dukungan yang diberikan warga. Dirinya berjanji akan sekuat tenaga membantu permasalahan warga, terutama masalah kesehatan dan pembangunan infrastruktur.

Sementara itu, cucurak yang dilaksanakan bersama warga Sindangresmi dilakukan untuk menjalin silaturahmi dan menyambut bulan Ramadan. Baginya, Sindangresmi akan selalu teringat dan diperhatikan karena merupakan tempat kelahiran dan dibesarkannya politisi PDI Perjuangan tersebut.

”Karena kalau di tempat kelahiran saja kita sudah tidak didukung, bagaimana mau didukung wilayah lain? Tapi kalau di tempat kelahiran kita didukung penuh, insya Allah di wilayah lain juga akan mendukung,” pungkasnya.(gal/c)

Baca Juga