Beranda Bogor Raya

Gencar Tingkatkan Aset dan Nasabah

BERBAGI
Omer Ritonga/Radar Bogor
SILATURAHMI: Bank Syariah Mandiri (BSM) usai gathering dengan Kelompok Bimbingan Ibadah Haji (KBIH) area Bogor.

BSM Gandeng KBIH Gelar Gathering

BOGOR–RADAR BOGOR, Bank Syariah Man­di­ri (BSM) terus berupaya me­ning­katkan aset serta na­sabah. Salah satunya melalui gathering dengan Kelompok Bimbingan Ibadah Haji (KBIH).

Area Manager Bogor BSM, Fitria Ekayani mengatakan, peserta gathering kali ini berasal perwakilan KBIH dari tiga kota dan kabupaten yang masuk area kerja BSM Bogor, yakni Kota dan Kabupaten Bogor serta Kota Depok.

Gathering BSM dengan per­wakilan KBIH kali ini, ka­ta Fitria, bukan hal baru. “Ini se­bagai media silaturahmi dengan mit­ra. KBIH itu sa­lah satu mitra terbesar BSM un­tuk program layanan haji,” kata­nya kepada Radar Bogor, kema­rin (15/5).

Menurutnya, kegiatan tersebut juga salah satu bagian dari program Sahabat Haji BSM. Gathering tidak hanya mengum­pulkan perwakilan KBIH untuk meningkatkan silaturahmi, tetapi juga mem­per­kenalkan berbagai program yang ada di bank khususnya program terkait haji dan umrah.

“Termasuk wadah berbagi ilmu dan pengalaman di masyakarat. Nantinya mampu meningkatkan market share dari BSM sendiri, dari program haji dan umrah,” jelasnya.

Hal senada juga diungkapkan Hajj Business Development Department Head BSM, Toni Budi Kartono. Menurut dia, gathering dilakukan untuk meningkatkan silaturahmi dan membangun komunikasi dengan mitra-mitra bank. Terlebih, KBIH merupakan salah satu mitra BSM yang cukup besar. “Gathering itu wadah perkenalan layanan BSM. Dalam hal ini, program BSM Sahabat Haji khususnya KBIH,” terang Toni.(mer/c)

Komentar Anda

Baca Juga