25 radar bogor

Ditemukan Surat Milik Pelaku Teror Mapolda Riau, Isinya : Kami Akan Terus Memerangi Kalian!

RIAU-RADAR BOGOR, Serangan teror oleh sekelompok orang terhadap aparat kepolisian tidak ada hentinya dilakukan. Hingga satu hari sebelum Ramadan, serangan itu masih terus ada.

Markas Polisi Daerah (Mapolda) Riau kali ini menjadi sasarannya, empat dari lima orang terduga teroris berhasil ditembak mati karena mencoba melukai aparat kepolisian dengan senjata tajam yang mereka bawa.

Dari keempat terduga teroris yang ditembak mati tersebut, terlihat secarik surat tulisan tangan yang diduga adalah tulisan pelaku sebelum melakukan serangan yang berisikan tentang ayat-ayat yang dikutip dari Alquran.

Berikut ini isi surat tersebut :

Amma Badu

Wahai orang-orang yang beriman mengapa apabila dikatakan kepada kamu berangkatlah untuk berperang dijalan Allah kamu merasa berat dan ingin tinggal di tempatmu entah kamu menyenangi kehidupan di dunia daripada kehidupan di akhirat padahal kenikmatan hidup di dunia ini (dibandingkan dengan) kehidupan di akhirat hanyalah sedikit.

Jika kamu tidak berangkat untuk berperang niscaya Allah akan menghukum kamu dengan azab yang pedih dan menggantikan kamu dengan kaum yang lain dan kamu tidak akan merugikannya sedikitpun dan Allah maha kuasa atas segala sesuatu (At Taubah 38 39)

Dan untuk kamu para tougut dan anshornya “wahai orang-orang kafir mamu pasti akan dikalahkan dan digiring kedalam neraka jahanam dan itulah seburuk-buruk tempat tinggal” (surat An Naam ayat 12)

Sungguh kami akan terus memerangi kalian walaupun salah satu dari kami akan terbunuh, itu adalah hal kecil bagi kami demi tegaknya ajaran Allah di muka bumi ini. Karena kami tidak ridho diatur oleh aturan kafir yang kalian ada-adakan dan sungguh kami akan terus berperang hingga diri ini semata-mata hanya untuk Allah dan hanya Allah saja yang ada di ibadahku.

Walhamdulillahirabilalamin”

(ysp)