25 radar bogor

Apapun Pakaiannya Kenakan Mutiara

MODE : Kalung mutiara menjadikan tampilan makin beda dan modis.
MODE :
Kalung mutiara menjadikan tampilan makin beda dan modis.

CIBUBUR–RADAR BOGOR, Kalung, gelang dan cincin, bisa dikatakan aksesori wajib dimiliki setiap perempuan. Aksesori ini disebut-sebut bisa menjadi seorang perempuan tampil beda. Tak heran, ini pun dijadikan peluang bagi Herawati untuk meraup pundi-pundi rupiah.

Melalui Butik Rumah Cantik Sakinah WG, Herawati menawarkan berbagai macam aksesori, mulai dari kalung mutiara, cincin dan lainnya.

Menurut Herawati, menggunakan aksesori ini bisa menambah nilai fashion seorang perempuan. Ia mencontohkan, kalung berjenis bebatuan asli dan mutiara bisa dipadupadankan dengan beragam busana, seperti pesta, kerja dan lainnya.

”Mutiara dan batu asli warnanya netral, sehingga masuk ke semua warna pakaian,” ujarnya.

Menurut Herawati, mutiara yang digunakan sebagai pelengkap kalungnya merupakan mutiara air tawar dengan berbagai macam warna, putih, putih tulang dan lavender.

Mutiara juga ada yang bentuknya bulat ada juga yang gepeng lonjong tak beraturan atau biasa disebut dengan Barok.

Mutiara Barok ini justru memiliki nilai seni yang lebih tinggi, begitu pula dengan harganya lebih mahal daripada mutiara biasa. ”Mutiara air tawar lebih murah, tapi justru memiliki nilai seni yang tinggi,” tutupnya.(ina/rd/dkw)