Beranda Bogor Raya Barat Utara

Alhamdulillah, H. Abbas Diperbaiki

BERBAGI
KEJAR TARGET: Petugas perekaman e-KTP mengambil foto salah seorang warga.

DRAMAGA–RADAR BOGOR, Keluhan warga Desa Dramaga terkait jalan rusak, akhirnya mendapat respons. Dalam waktu dekat, UPT Jalan dan Jembatan Wilayah III Ciomas akan memperbaiki Jalan H. Abbas Dramaga sepanjang 700 meter. Hal ini disambut baik warga Desa Dramaga.

Sebab, warga sudah sangat lama mengeluhkan dan meminta agar jalan tersebut segera diperbaiki. ”Jalannya banyak lubang. Kalau hujan seperti kubangan dan mengganggu warga,” kata Beni A, salah seorang warga Jalan H. Abbas Dramaga.

Menurut dia, jalan itu menjadi jalur alternatif yang banyak dilintasi pengendara. Hanya saja, ia dan warga lainnya berharap drainase di jalan itu ikut diperbaiki.

Terpisah, Kepala UPT Jalan dan Jembatan Wilayah III Ciomas Asep Suryana mengatakan, jalan yang dibangun pada 2009 itu menjadi kewenangan Pemkab Bogor. Hanya saja, perbaikan jalan selama ini sebatas pemeliharaan.

Sementara, tahun depan jalan tersebut direncanakan akan masuk peningkatan. ”Jalan ini rusak karena sistem drainase yang buruk dan tonase jalan yang tidak sesuai dengan beban kendaraan,” imbuhnya.(mtr/dkw)

Komentar Anda

Baca Juga