Beranda Politik

3 Hari, 30 Titik, 30 Kilometer, untuk Kemenangan Nomor 3

BERBAGI
NONSTOP: Bima Arya-Dedie A Rachim berjalan kaki bersama tim pemenangan dalam rangkaian kampanye tiga hari, 30 titik, 30 kilometer, di batas Kota Bogor, kemarin (15/5).

BOGOR-RADAR BOGOR,Ngubek Lembur dimulai sejak Minggu (13/5/2018) dengan menyisir 10 keluarahan di kawasan Bogor Selatan. Kemudian di hari berikutnya gerilya marathon dilanjutkan dengan menyapa warga Bogor Barat. Dan Selasa (15/5/2018), merupakan puncak dari gerilya marathon pasangan Bima-Dedie di kawasan Tanah Sareal dan Bogor Utara.

“Sudah lebih dari 30 lokasi dengan jarak lebih dari 30 kilometer berjalan kaki menyerap aspirasi dan mengumpulkan harapan warga. Tapi, ini bukan akhir dari perjuangan kami menjemput mimpi warga,” ungkap Bima usai menuntaskan misi terakhir Ngubek Lembur di kawasan Arzimar, Bogor Utara, Selasa (15/5/2018) malam.

Dalam agenda terakhirnya itu, tak tampak wajah lelah dari Bima-Dedie. Cuaca panas hingga hujan pun sempat mewarnai perjalanan duet paslon muda ini.

Bahkan, di titik akhir Bima-Dedie berserta rombongan disambut warga dengan obor. “Obor tersebut seolah memberikan makna bahwa kehidupan bukanlah sebuah lilin kecil. Kehidupan merupakan sebuah obor besar yang dapat digenggam.

Pasangan Bima-Dedie diharapkan bisa membuatnya menyala seterang-terangnya sebelum menyerahkannya kepada generasi yang akan dating,” ungkap Rizky Nugroho, anggota Badra Muda yang merupakan komunitas kawula muda peduli politik di lokasi.(gal/c)

Komentar Anda

Baca Juga