Beranda Metropolis

Wisuda Dihibur Kak Seto

LULUS: Wisuda TK Mutiara Bogor dihadiri Kak Seto, kemarin (14/5).

BOGOR–RADAR BOGOR,Acara wisuda TK Mutiara Indonesia Bogor kemarin (14/5) bisa dibilang berbeda dengan kegiatan wisuda biasanya. Kegiatan yang berlangsung di Kemang, itu dihadiri oleh Psikolog kondang, Seto Mulyadi alias Kak Seto.

Dengan mengangkat tema ‘Bersama dalam Kebhinekaan’, kegiatan itu dimeriahkan oleh penampilan tari-tarian dari berbagai daerah. Penyajinya juga merupakan anak-anak, membawakan tarian seperti Yamko Rambe dari Papua dan Manuk Dadali dari Sunda.

“Wisuda dan pelepasan murid-murid TK B Mutiara Indonesia merupakan agenda rutin yang diadakan pihak sekolah,” ujar Kepala TK Mutiara Indonesia cabang Bogor, Titi Sedjati.

Tak hanya itu, Kak Seto juga turut bergabung bersama anak-anak dalam menarikan Maumere yang kemudian diikuti oleh para orang tua murid. “Kebhinekaan juga tecermin dari kostum yang digunakan para orang tua murid, dengan busana khas adat Bali yaitu kebaya dan selendang yang dililitkan di pinggang,” terangnya.

Hingga usai acara, anak-anak dan orang tua murid nampak antusias mengikuti seluruh rangkaian acara. Kegiatan kemudian ditutup dengan pembacaan dongeng.(fik/c)

Baca Juga