25 radar bogor

The Jungle Promo Berkah

Omer Ritonga/Radar Bogor RAMAI: Pengunjung menikmati wahana wisata The Jungle Waterpark di kawasan Bogor Nirwana Residence (BNR), Kota Bogor.

BOGOR–RADAR BOGOR, Jelang Ramadan dan libur Lebaran, wahana wisata The Jungle Waterpark telah melakukan berbagai persiapan. Salah satunya dengan melakukan perawatan di semua wa­hana.
Marcomm Manager The The Jungle, Minia Arpita Barus mengatakan, saat pera­watan dilakukan semua wahana akan ditutup selama satu pekan.

”Penutupan itu minggu per­tama bulan puasa atau pada 17–22 Mei 2018,” kata Minia kepada Radar Bogor, kemarin (14/5).

Menurutnya, perawatan ini bertujuan untuk le­bih memaksimalkan semua wa­hana. Setelah itu, wahana wisata ini akan kembali dibuka pada Rabu (23/5) mendatang.

Sementara itu, Jungle Fest juga akan ditutup sedikit lebih lama, mulai Rabu (17/5) hingga pertengahan Juni mendatang. ”Selama pe­nutupan wahana ini, kami akan melakukan berbagai aktivitas perawatan sejumlah wahana dan fasilitas yang ada,” jelasnya.

Saat nan­ti kembali di­bu­ka, The Jungle akan mem­berikan Promo Berkah. De­ngan har­ga tiket masuk hanya Rp45 ribu per orang. Harga ter­se­but berlaku tiap hari sela­ma pe­riode 23 Mei hingga 9 Juni 2018. Harga tersebut be­lum termasuk tiket nonton Ci­ne­ma 4 Dimensi dan ti­dak ber­laku double promo.(mer/c)