25 radar bogor

Sebelum Meninggal, Gogon Perlihatkan Gelagat Aneh. Pertanda!

LAMPUNG-RADAR BOGOR, Sebelum menghembuskan nafas terakhir, pelawak Gogon Srimulat, sempat mengisi acara kampanye untuk salah satu pasangan calon bupati Lampung, di Lampung pada Senin (14/5/2018). Dalam acara yang digelar itu, Gogon terlihat sudah pucat dan lemas.

Pelawak Gogon Meninggal Dunia Pagi Ini

“Sudah lemas, diam saja gitu. Biasanya kan bercanda terus sama saya, ngobrol. Udah kayak blank dan pucet banget. Mukanya bengkak-bengkak,” ungkap Kadir Srimulat saat dihubungi wartawan, Selasa (15/5/2018).

Kadir merupakan salah seorang pengisi acara dalam kampanye yang sama. Dalam kampanye tersebut, Kadir diundang bersama Doyok oleh salah satu agen penyelenggara.

Gogon Srimulat Meninggal Dunia Diduga Serangan Jantung

Sementara Gogon diundang bersama Didi Kempot oleh agen penyelenggara yang berbeda. Sebelum dipertemukan dalam kampanye tersebut, Gogon kerap kali mengeluh kepada Kadir.

Pelawak berusia 58 tahun itu mengeluhkan napasnya yang terasa berat. “Dia selalu ngeluh masalah napas aja dan tenaganya udah tinggal 50 persen. Sudah lama. Ketemu saya ngobrol aja napasnya udah berat banget,” katanya.

Gogon meninggal dunia di rumah sakit, di Kotabumi, Lampung, pada Selasa (15/5/2018) sekira pukul 05.00 WIB. Sebelumnya ia diketahui sempat pingsan di kamar hotel sebelum dibawa ke rumah sakit. Jenazah Gogon akan dibawa ke Solo, Jawa Tengah dan rencananya dimakamkan pada Selasa sore. (ysp)