25 radar bogor

Sebar Koleksi di 90 Gerai

Matahari Department Store for Radar Bogor KOLABORASI: Matahari Department Store berkolaborasi dengan Indonesia Fashion Forward (IFF) menghadirkan koleksi terbaru di 90 gerai.

JAKARTA–RADAR BOGOR, PT Matahari Department Store Tbk sebagai retail terbesar di Indonesia terus mendukung industri fashion Tanah Air. Salah sa­tunya, merangkul desainer muda di Indonesia melalui kolaborasi dengan Indonesia Fashion Forward (IFF).

Head of Marketing Commu­nication and Fashion Director Matahari, Imelda Like me­nga­takan, IFF merupa­kan proyek kolaborasi antara Ja­kar­ta Fashion Week dan British Council, yang juga didu­­kung Badan Ekonomi Kreatif Indonesia.

“Program ini merupakan program pengembangan ka­pasitas untuk mengasah ke­mam­puan desainer-desainer Indonesia,” kata Imelda.

Pada acara tersebut, pe­ngun­jung bisa mengenal lebih de­kat para desainer dan kolek­si me­reka serta mendapatkan pe­nawaran menarik selama acara berlangsung.
“Per akhir Mei ini, koleksi Matahari x IFF bisa didapat­kan di 90 gerai Matahari di seluruh Indonesia,” ujarnya.

Gerai tersebut yakni, 19 ge­rai di Jakarta, 8 gerai di Ja­wa Ba­rat, 20 gerai di Jawa Te­ngah, 12 gerai di Jawa Timur, 9 ge­­rai di Bali dan Kalimantan, 5 ge­rai di Sulawesi dan In­done­­­sia Timur, serta 17 gerai di Sumatra.

Seperti diketahui, Matahari telah memilih tiga desainer IFF untuk berkolaborasi me­lengkapi koleksi modest wear dengan karya mereka. Para desainer itu adalah Restu Anggraini, Rani Hatta, dan Norma Hauri.

Gerai Matahari yang me­­­ru­pakan destinasi fashion In­­do­ne­sia dan tersebar di selu­­ruh Nusantara akan menjadi­­kan karya ketiga desainer terse­­but meraih lebih banyak lagi kon­sumen, terlebih lagi kare­­na ter­­­sedia dengan harga terjangkau.

“Semoga kolaborasi Matahari dengan Jakarta Fashion Week dan Indonesia Fashion Forward ini dapat memberikan wadah bagi karya para desainer IFF sehingga bisa lebih dikenal oleh masyarakat luas,” jelas Imelda.(mer/c)