25 radar bogor

Mereka Kini Tersenyum

IST PEDULI: Perwakilan dari Podomoro Golf View, muspika, dan pihak sekolah usai serah terima bantuan.

CIBUBUR–RADAR BOGOR, Siswa SDN Tapos 3, Kota Depok, bisa tersenyum lebar. Tempat belajar mereka kini memiliki fasilitas MCK, musala beserta tempat wudu yang layak. Fasilitas ini diberikan Podomoro Golf View melalui program corporate social responsibility (CSR) perusahaan dalam bentuk revitalisasi fasilitas SDN Tapos 3.

Pekan kemarin, ketiga fasilitas ini diserahkan Podomoro Golf View kepada SDN Tapos 3.

”Revitalisasi ini berjalan dua bulan,” kata General Affair PT Graha Tunas Laras (Podomoro Golf View) Andri kepada Radar Cibubur.

Menurutnya, setelah program revita­lisasi selesai, pihaknya kembali me­nyerahkan kepada SDN Tapos 3. Selama pekerjaan, pihaknya mendapat duku­ngan dari masyarakat dan dewa guru. ”Sebelumnya kondisi musala dan toilet tidak ada atapnya. Begitu juga dengan keran air yang sudah pada patah,” terangnya.

Ia berharap, program ini bisa mem­berikan manfaat bagi masyarakat, siswa, dan sekolah. ”Kami bangga bisa mem­berikan kontribusi nyata dan bisa diterima dengan baik,” imbuhnya.

Sementara itu, Kepala SDN Tapos 3 Kabul Sucipto berterima kasih atas program CSR yang diterimanya tersebut. ”Kami akan coba maksimalkan kegiatan sekolah melalui bangunan baru yang sudah diperbaiki saat ini,” pungkasnya.(cr2/c)