25 radar bogor

Lebih Dekat dengan Masyarakat

 

PARUNG–RADAR BOGOR, Kepedulian di­tun­jukkan sejumlah jurna­lis yang tergabung dalam Forum Wartawan Harian Bogor U­ta­ra (FWHBU), akhir pekan kemarin. Mereka me­ngada­­kan bakti sosial beru­pa santunan anak yatim dan kaum duafa yang ber­lang­sung di salah satu rumah ma­kan di Desa Parung, Ke­ca­matan Parung.

Sekretaris FWHBU, Agus Ewo menuturkan, kegiatan ini rutin diadakan tiap tahun. ”Ini sudah memasuki tahun ketujuh,” katanya.

Sementara, dalam sam­butannya, Ketua FWHBU MJ. Fahri mengatakan jika ke­gia­tan ini untuk men­dekatkan para jurnalis dengan mas­ya­rakat. ”Wartawan harus mam­pu beradaptasi di mana pun, bisa memahami dan me­rasakan kehidupan masyara­kat. De­ngan silaturahmi dan sinergi, wartawan akan terus mampu menyuarakan kepen­tingan rakyat, termasuk para yatim dan duafa,” ujarnya.

Sementara itu, Public Re­lations (PR) Zona Madina Yayasan Dompet Dhuafa, Faisal yang mewakili dona­tur mengaku bangga bisa ber­kontribusi dalam kegiatan tersebut.

”Dompet Dhuafa bisa be­sar dalam semangat filantropi dan awalnya dimu­lai dari kegiatan sosial kepedulian terhadap kaum duafa oleh wartawan senior, Bapak Parni Hadi,” imbuhnya.(cr3/b)