Beranda Politik

Janji Bangkitkan Sepak Bola Bogor

BERBAGI
TENDANG: Calon bupati Bogor, Jaro Ade saat membuka laga final sepak bola di Kecamatan Ciawi, kemarin (14⁄5).

BOGOR–RADAR BOGOR,Calon bupati Bogor, Ade Ruhandi berjanji bakal bangkitkan sepak bola di Kabu­paten Bogor. Hal itu diungkap­kannya saat membuka final turnamen sepak bola Teluk­pinamg Cup saat berkampanye di zona tiga, kemarin (14/5).

Menurut pasangan dari Ingrid Kansil ini, sepak bola meru­pakan cabang olahraga yang sangat digandrungi mas­yarakat di seluruh dunia. Bahkan, Bumi Tegar Beriman ini sudah memiliki Stadion Pakansari yang berskala internasional.

“Kita sudah punya Stadion Pakansari dan kita harus punya pemain hebat dari putra daerah Kabupaten Bogor untuk meng­harumkan nama Kabupaten Bogor di dunia sepak bola,” ujarnya dalam sambutan di lapangan bola Desa Telukpi­nang Kecamatan Ciawi.

Pria yang juga ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor ini pun berjanji, jika Allah SWT meridainya menjadi bupati Bogor, maka persepakbolaan akan diselamatkan.

Terutama, Persikabo harus bisa menjadi bintang yang bersinar dalam kancah sepak bola nasional maupun interna­sional. Tak hanya itu, dirinya juga berkomitmen agar setiap desa di Bumi Tegar Beriman memiliki lapangan bola untuk warganya.

Lapangan bola Desa Teluk­pinang yang belum memiliki rumput pun akan dita­nami rum­put. ”Kami akan tanami rum­put di lapangan ini,” tegasnya.(gal/c)

Baca Juga