25 radar bogor

Tinggal Membangun Sarana Parkir

FIKRI/RADAR BOGOR KEAGAMAAN: Bupati Bogor Nurhayanti membaca doa bersama saat meresmikan Masjid Besar Riyadlush Shalihin Parung, beberapa waktu lalu.

PARUNG–RADAR BOGOR, Hampir satu tahun dipugar, Masjid Besar Riyadlush Shalihin Parung akhirnya diresmikan Bupati Bogor Nurhayanti, belum lama ini.

”Alhamdulillah, revitalisa­si Masjid Besar Riyadlush Shalihin Parung ini disokong oleh APBD Bogor senilai Rp3,6 miliar. Selain itu, ada juga partisi­pa­si masyarakat secara swa­ke­lo­la,” ujar bupati.

Bupati berpesan agar ma­na­jemen pengelolaan masjid bi­sa berjalan dengan maksi­­mal. Terutama soal kebersihan, ke­indahan, dan kenyama­nan ja­maah dalam beribadah. ”Ha­rus benar-benar diperhati­kan,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Riyadhlush Shalihin, Dadi Kurnia mengaku bersyukur masjid yang dikelolanya bisa digunakan untuk umum. Meski begitu, ia berharap sarana dan prasarana masjid bisa terus ditingkatkan pengelola.

”Ke depannya kami akan bangun sarana parkir yang baik, unit UMKM, kantor kesekretariatan, kantor Lazis, taman, dan pengembangan pendidikan ummat melalui berbagai kajian keagamaan,” jelas Dadi.(cr3/b)