Beranda Pendidikan

SMA Kesatuan Luluskan 127 Siswa

BOGOR–RADAR BOGOR,Acara pelepasan SMA Kesatuan Bogor digelar di lantai enam gedung serbaguna kampus STIE Kesatuan, Jumat (11/5) lalu. Dengan menggabungkan tema antara tradisional dan modern, yang berarti walau sekarang ada di zaman serbacanggih, tetap tidak melupakan budaya tradisional.

Pelepasan kali ini memiliki konsep unik, karena di awal sudah dibuka dengan upacara adat. Lalu ditambah tarian modern yang membuat acara semakin meriah.

Ketua panitia sekaligus guru bahasa Inggris, Nita Rosita berharap, 127 lulusan bisa melanjutkan ke jenjang berikutnya, karena pihaknya ingin wisudawan menjadi sukses, lulus sekolah dengan nilai baik. Kemudian, jika lanjut kuliah, lebih maju dan lebih baik lagi. ”Atau jika yang langsung bekerja, dapat bekerja di tempat yang sudah dicita-citakan, dan menjadi sukses di bidangnya,” bebernya pada Radar Bogor.

Nita berpesan untuk siswa yang sudah lulus, meski sepintar dan sesukses apa pun, harus tetap rendah hati. Dapat menjaga nama baik keluarga dan almamater. ”Selalu ingat pada Tuhan Yang Maha Esa yang selalu memudahkan segala urusan dalam segala hal,” tutupnya.(cr4/b)

Baca Juga