Beranda Berita Utama

Pelaku Bom di Polrestabes Surabaya Membonceng Seorang Wanita, Sekeluarga Lagi?

BERBAGI
Rekaman CCTV saat bom meledak di Markas Polrestabes Surabaya, Senin (14/5/2018) pagi. Pelaku diduga dua orang mengendarai sepeda motor pria dan wanita.

SURABAYA-RADAR BOGOR, Pelaku bom bunuh diri di Markas Polrestabes Surabaya, Senin (14/5/2018) pagi sekitar pukul 08:50 terekam menggendarai sepeda motor yang dikendarai seorang pria membonceng seorang wanita.

Dalam rekaman CCTV yang beredar, saat itu beberapa petugas tengah berjaga di depan pintu gerbang Markas Polrestabes Surabaya. Tak lama, datang sebuah mobil diikuti dua dua kendaraan sepeda motor hendak masuk ke Polrestabes.

Kedua kendaraan sepeda motor itu berhenti di samping kiri mobil. Ketika petugas hendak memeriksa kendaraan tersebut, tiba-tiba sepeda motor kedua yang dikendarai seorang pria memboncengi seorang wanita itu, meledak berkeping-keping hingga mengenai petugas dan pengendara lain.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera dalam jumpa pers di Polda Jatim, membenarkan bahwa pelaku diduga dua orang mengendarai sepeda motor seorang pria dan wanita yang berboncengan.

Ia juga membenarkan ada korban dari petugas. “Ada korban dari anggota. Apakah itu luka atau meninggal masih didalami,” tukasnya.

Berikut rekaman CCTV saat bom meledak di Markas Polrestabes Surabaya :

(ysp)

Baca Juga