Beranda Politik

Mertua Habib Rizieq Doakan Jaro Ade

Calon bupati Bogor Jaro Ade saat didoakan Ummi Roqowan Al Attas di kediamannya.

BOJONGGEDE-RADARBOGOR,Calon bupati Bogor nomor urut 3, Ade Ruhandi mendapatkan doa dari Ummi Roqowan Al Attas, Minggu (13/5).

Doa itu didapatkan saat mantan ketua DPRD Kabupaten Bogor itu mendatangi kediaman mertua Habib Rizieq Sihab tersebut di Kampung Bojong RT 01/07, Desa Bojonggede, Kecamatan Bojonggede.

Kehadirannya pun disambut hangat Ummi Roqowan. Suasana keharmonisan dibalut doa, pecah saat lelaki yang akrab disapa Jaro Ade tersebut mencium tangan kanan Ummi Roqowan. “Insya Allah pasti jadi bupati,” kata Ummi, sapaan akrabnya dengan senyum khasnya.

Tak hanya itu, nenek berusia 90 tahun ini pun menghadiahkan surat Alfatihah kepada Jaro Ade. “

Semoga ananda Jaro Ade selalu diberikan kelancaran dan keberkahan dalam memimpin Kabupaten Bogor,” doa Ummi sambil menengadahkan kedua belah tangannya.

Mendengar hal ini, Jaro Ade terlihat begitu bahagia dan tak lupa mengucapkan rasa syukur atas doa yang diberikan Ummi Roqowan kepada dirinya.

“Alhamdulilah, silaturahmi saya di sini langsung disambut dengan doa dari beliau. Semoga Ummi selalu diberikan kesehatan dan keberkahan selalu oleh Allah SWT,” kata Jaro Ade.(gal/c)

Baca Juga