25 radar bogor

Lintang Ajak Pose Istri Kapolda

Dika/radarbogor MENGHILANGKAN PENAT: Istri Kapolda Jawa Barat, Winny Agung Budi Maryoto saat mengisi waktu luang di TSI Cisarua, Sabtu (11/5).

CISARUA–RADAR BOGOR, Di sela ke­sibuk­annya, Istri Kapolda Jawa Barat Winny Agung Budi Maryoto menyempatkan diri mengunjungi Taman Safari Indonesia (TSI), Kecamatan Cisarua, Jumat (11/5) lalu. Di sana, Winny tidak sendiri. Ia didampingi istri wakapolda dan dikawal sejumlah petinggi kepolisian.

Sejak pukul 13.30 WIB, rombongan Polda Jawa Barat langsung menuju Safari Journey. Winny mengeksplore benar seluruh satwa yang ada di TSI tersebut. ”Beliau (Winny, red) bersama rombongan menyempatkan diri untuk singgah di Plaza Gajah sekadar ekspose dengan seekor gajah betina bernama Lintang,” beber Public Relations TSI Cisarua, Yulius H. Suprihardo kepada Radar Bogor.

Tak hanya itu, Winny dan rombongan lainnya juga mendapat hadiah berupa kalungan bunga yang diberikan Lintang. Seusai singgah di Plaza Gajah, rombongan yang berjumlah 50 orang tersebut melanjutkan perjalanannya menuju Istana Panda Indonesia.

Di sana, rombongan diajak melihat kelucuan dua ekor panda, Chai Tao dan Hu Chun. Winny mengaku terkesan dengan kunjungannya selama di Taman Safari Indonesia.(dka/c)