Beranda Ekonomi

Buka Cabang ke-6 di CCM

WILDA/RADAR BOGOR
BUKA CABANG: Pengunjung saat hendak menikmati Chicking Ayam Top Dubai di Cibinong City Mall (CCM), Kabupaten Bogor.

CIBINONG–RADAR BOGOR,Chicking Ayam Top Dubai kini hadir di Cibinong City Mall (CCM). Tak perlu ke Surabaya atau Jakarta, masyarakat bisa menikmatinya di cabang keenam di Bogor.

Presiden Direktur PT Ayam Top Dubai, Hengki Setiawan mengatakan, Chicking mampu menjadi alternatif bagi masyarakat yang bosan dengan sajian cepat itu-itu saja. Selain itu, Chicking juga menjadi salah satu Restoran Layanan Cepat Internasional Halal Pertama.

“Keunggulan Chicking terletak pada pilihan menu dengan cita rasa yang khas dan unik,” kata Hengki.

Antara lain, sambung Hengki, Flamming Grilled Chicken. Potongan ayam yang dibumbui secara halus itu diberi rahasia perendaman khusus, hingga akhirnya dipanggang dengan sempurna.

“Ini menu unggulan yang sukses sejak hari pertama diluncurkan. Menu lainnya yang tak kalah lezat adalah Chicking Rice, Original Fried Chicken, Big Beef Burger, Crunchy Supreme,” jelasnya.

Hengki menambahkan, keunikan lainnya ada pada minumannya, yakni Dubai Breeze, sejenis mocktail khas Dubai yang segar dan eksotik dengan paduan daun mint dan lemon. “Harganya mulai dari Rp15 ribu,” tandasnya.

Untuk diketahui, Chicking adalah jaringan internasional resto halal dari Dubai, Uni Emirat Arab, yang secara historis dikonsepkan di Dubai. Gerai Chicking pertama didirikan pada 2000 dan sejak saat itu Chicking telah berkembang menjadi sangat populer di sepuluh negara dengan lebih dari 100 gerai, yaitu Dubai, Oman, India, Afghanistan, Maldives, Ivory Coast, Pakistan, Malaysia, dan Indonesia.(wil/c)

Baca Juga