Beranda Olahraga Kickers

Bale Is Back !!

KEMBALI : Selebrasi Gareth Bale usai cetak brace bagi kemenangan enam gol tanpa balas Real Madrid atas Celta Vigo di Santiago Bernabeu, Minggu (13/5) dinihari kemarin.

MADRID–RADAR BOGOR, Real Madrid meraih tiga poin saat menerima kunjungan Celta Vigo dalam lanjutan kompetisi La Liga, Minggu (13/05) dini hari WIB. Bermain di Santiago Bernabeu, Madrid menang dengan skor telak 6-0.

Gareth Bale tampil gemilang dalam pertandingan tersebut setelah memborong dua gol. Madrid kemudian bisa menambah gol dari Isco, Achraf Hakimi, Toni Kroos dan bunuh diri Sergi Gomez.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane tidak menurunkan Cristiano Ronaldo karena mengalami cedera. Namun, hal itu justru tidak mengurangi ketajaman Los Blancos.

Bale berhasil membawa Madrid unggul cepat. Pemain asal Wales tersebut mencetak gol di menit ke-13 lewat setelah memanfaatkan umpan terobosan dari Luka Modric.Madrid bisa menggandakan keunggulan pada menit 30. Gareth Bale mencetak gol keduanya dengan tendangan keras dari dalam kotak penalti.

Publik tuan rumah kembali bersorak pada menit dua menit berselang. Kali ini giliran Isco yang menjebol gawang Sergio Alvarez setelah melepas tendangan keras melengkung.

Di babak kedua, Madrid membukukan gol keempat pada menit 52. Mendapat umpan dari Karim Benzema, Achraf Hakimi melepas tendangan keras dari sisi kanan yang bersarang di gawang Celta Vigo.

Madrid kian tak terkejar pada menit ke-74 setelah Sergi Gomez mencetak gol bunuh diri. Ia bermaksud menghalau umpan tarik dari Marco Asensio, tapi bola malah masuk ke gawang sendiri.

Unggul lima gol tak membuat keinginan Madrid untuk mencetak gol mengendur. Toni Kroos menambah skor buat Madrid pada menit 81 setelah memanfaatkan umpan pendek Borja Mayoral.

Dua gol Bale menjadi pertanda bahwa penampilan terbaik Bale kini telah kembali. Tentu saja, hal ini mendapat respon yang baik dari pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, yang mengaku senang dengan penampilan Bale. Namun, dari sudut pandang yang lain, Zidane juga mengaku sakit kepala karena bingung siapa yang akan dimainkan pada laga final Liga Champions.

”Performa Gareth Bale? Lebih bagus jika memainkan pemain yang seperti dia. Tapi setelah itu, jelas bahwa saya akan sakit kepala saat memilih siapa yang akan bermain di final,” ucap Zidane dikutip dari Marca.(rur/bol)

Baca Juga