Beranda Berita Utama

Ada Bocah Selamat dari Bom Polretabes Surabaya, Anak Pelaku?

BERBAGI

 

Rekaman detik-detik petugas menyelamatkan seorang bocah dari lokasi ledakan bom di Polrestabes Surabaya, Senin (14/5/2018).

SURABAYA-RADAR BOGOR, Pelaku bom bunuh diri di Markas Polrestabes Surabaya, Senin (14/5/2018) pagi sekitar pukul 08:50 yang terekam menggendarai sepeda motor, diduga satu keluarga.

Dalam rekaman CCTV yang beredar, awalnya pelaku terlihat membonceng seorang wanita, namun setelah diamati lebih teliti ada seorang bocah berkerudung duduk di bagian depan motor bersama pelaku.

Sesaat setelah bom meledak, terlihat bocah tersebut berdiri dengan kondisi sempoyongan. Petugas yang melihat bocah itu bergegas menghampiri dan mengevakuasinya dari lokasi ledakan.

Rekaman cctv bocah dievakuasi petugas dari lokasi ledakan itu di posting akun twitter @infosurabaya dan mendapat komentar beragam dari warganet. Sebagian besar warganet mengecam aksi tersebut apalagi sudah melibatkan anak-anak.

“Tolong jangan sakiti anaknya itu walaupun keluarganya adalah bomber tapi setidaknya kita punya hati nurani untuk tidak membalas dendamkan kepada anaknya,” kata akun @Rahayu11060364.

“Betapa hebatnya polisi Indonesia, anak pelaku pemboman tetap di selamatkan.. Respect! Keluarpak perpu Teroris pak Jokowi,” tulis @Aditio_W. (ysp)

Komentar Anda

Baca Juga