Beranda Berita Utama

Salut! Motor Ditarik Diler, Abang Ojol Ini Narik Pakai Sepeda

Ridwan Susanto mengantarkan pesanan menggunakan sepeda (Instagram/gojek24jam)

BEKASI-RADAR BOGOR,Lazimnya driver ojek online mengemudi dengan motor atau mobil, namun berbeda dengan Ridwan Siswanto. Ia terpaksa menggunakan sepeda untuk menerima orderan dari pelanggannya.

Fariha Rahayu Januarty, istri Ridwan Susanto, mengungkapkan suaminya sudah 2 pekan memanfaatkan sepeda anaknya untuk menerima orderan GO-FOOD dari pelanggannya. Motor yang biasa digunakan untuk mengantarkan penumpang telah ditarik diler karena tidak mampu membayar cicilan perbulannya.

Foto Ridwan mengenakan jaket ojek online sedang mengantarkan pesanan GO-FOOD dengan mengendarai sepeda beredar di media sosial, karena unggahan akun Instagram @gojek24jam.

“Salut buat Abang ini. Walaupun motor ditarik leasing. Tetapi semangat ambil orderan Go-Food yang deket-dekat. Ini baru “LAKI” gak nyerah sama keadaan,” tulis akun @gojek24jam, Jumat (11/4).

 

Sontak hal ini mendapat perhatian dari warganet. Para warganet mengaku salut dengan keteguhan Ridwan untuk menafkahi istri dan anak-anaknya.

“Subhanaallah rezeki mu pasti melimpah karna kau berjuang untuk anakmu,“tulis @wahyunishes.

“Semangat terus. Bang..rejeki ga akan pergi …depan mata anda sudah menunggu….,”tulis @ardimularsari

“Insya Allah, orang yang sabar akan disayang Allah. Mari sama2 kita doakan bang gojek ini, semoga murah rezekinya, diberi kesehatan, dimudahkan urusan duniawinya. Aamiin yaa Allahumma Aamiin.” sambung @mevrouwgschwind.

Namun kini Fariha senang karena ada seseorang yang menawarkan sewa motor dengan harga murah yang bisa dipakai Ridwan untuk menerima orderan.

“Walaupun motornya enggak layak pakai seperti spionnya rusak, akinya rusak, tapi enggak apa-apa yang penting bisa untuk mencari rezeki,” tutupnya. (ysp/kum)

 

 

Baca Juga