Beranda Nasional

4 Terduga Teroris Ditangkap Densus 88 di Terminal Pasir Hayam Cianjur

BERBAGI
Ilustrasi penangkapan teroris

CIANJUR-RADAR BOGOR, Tim Detasemen Khusus 88 (Densus 88) Anti-Teror Mabes Polri menangkap 4 orang terduga di Terminal Pasir Hayam Jebrod Jl.Perintis Kemerdekaan Kecamatan Cilaku Kabupaten Cianjur, Minggu (13/5/2018) dini hari.

Informasi yang diperoleh, saat ditangkap para tersangka menggunakan kendaraan roda empat merk honda Brio warna abu abu no pol F 1416 UZ. Didalam Kendaraan tersebut terdapat 4 orang yang diduga teroris sudah dalam keadaan mati (tertembak).

Keempat terduga teroris itu yakni BN (21) warga Kebayoran Jakarta Pusat, DC (23) warga Kebumen Jateng, AR (33) warga Pekalongan Jateng dan  HS (24) Kotabumi Utara Lampung Utara.

Dari hasil penangkapan tersebut, petugas mengamankan sejumlah barang yang dibawa para terduga teroris itu. Mulai dari identitas pelaku, handphone, kartu selular, kartu atm hingga 2 senjata jenis revolver dan 8 butir peluru.

Kapolres Cianjur didampingi Waka Polres dan Kapolsek Cilaku memimpin olah TKP yang dilakukan oleh Team Inafis Polres Cianjur, sekaligus mengamankan barang bukti.

Saat ini mobil yang digunakan pelaku diamankan di halaman parkir Polres Cianjur dan menunggu tim JIBOM untuk evakuasi tas yang masih ada di dalam mobil tersebut. (ysp)

Komentar Anda

Baca Juga