Beranda Politik

Target Naikkan Elektabilitas di Kampanye Akbar

BERBAGI
PERSIAPAN: Pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Bogor Dadang Iskandar Danubrata-Sugeng Teguh Santoso menghadiri pelatihan saksi pemenangan di Cimahpar beberapa waktu lalu.

BOGOR–RADAR BOGOR,Pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Bogor nomor urut 4, Dadang Iskandar Danubrata-Sugeng Teguh Santoso siap menggelar kampanye akbar yang akan digelar di Lapangan Semeru, Kecamatan Bogor Tengah, hari ini (12/5).

Dadang mengatakan, kampanye akbar yang akan dihelat tersebut mengusung konsep sederhana dan merakyat. Terpenting, poin-poinnya dapat diterima secara utuh kepada pendukung dan massa yang hadir.

”Acaranya nanti ada orasi politik, senam massal, hiburan, dangdut, band reggae dan ngaliwet bareng. Insya Allah kami siap,” ujarnya kepada Radar Bogor.

Sugeng menambahkan, siap berkampanye secara terbuka untuk menyosialisasikan visi, misi serta program yang telah dicanangkannya. Semua akan dipaparkan agar masyarakat memiliki referensi untuk memilih calon pemimpinnya untuk Kota Bogor.

”Kami yakin kampanye terbuka ini akan memberikan pengaruh signifikan pada elektabilitas paslon nomor urut 4,” terangnya.

Kata dia, program unggulannya, yakni Setara (Setiap RT Rp50 juta per tahun), adalah program membangun kesejahteraan rakyat yang sangat gamblang dan mudah dipahami. Selain itu program tersebut juga menjawab kebutuhan masyarakat akan pemenuhan lapangan kerja.

”Ditambah hak atas infrastruktur dan kebutuhan pengembangan ekonomi berbasis rukun tetangga,” terangnya.

STS -sapaan akrabnya– berharap kampanye akbar ini menjadi pesta demokrasi dan pesta para pendukungnya. Karena KPU Kota Bogor menetapkan maksimal massa yang hadir 1.000 orang, maka diharapkan massa dapat tetap tertib dan target elektabilitas paslon nomor urut 4 bisa naik.

”Saya imbau agar besok massa yang hadir dengan riang gembira, taati ketentuan berlalu lintas dan menghormati pengguna jalan lainnya,” pungkasnya.(gal/c)

Komentar Anda

Baca Juga